fbpx

Stiker bulat warna warni merupakan jenis sticker dengan bentuk bulat yang banyak digunakan sebagai label pada suatu kemasan maupun produk. Dalam stiker tersebut, produsen bisa menuliskan beragam jenis hal, mulai dari nama produk hingga logo dari perusahaan sebagai produsen produk yang bersangkutan.

Adapun stiker bulat dengan warna yang beragam, menjadi salah satu stiker yang banyak menjadi pilihan. Salah satu alasannya adalah karena mudah untuk ditempel dan praktis digunakan.

Apa Saja Manfaat Stiker Bulat Warna Warni untuk Produk Anda?

manfaat stiker bulat warna warni

Dalam dunia industri, stiker bulat aneka warna akan ditempelkan di bagian kemasan atau objek produk yang akan dijual. Apa manfaatnya? Ada beberapa manfaat terkait dengan penempelan stiker di badan produk, seperti yang berikut ini:

  • Menambah rasa percaya konsumen => Manfaat yang pertama adalah untuk menambah kepercayaan dari pembeli. Dibandingkan dengan produk tanpa disertai dengan stiker label, produk yang lengkap dengan stiker tentu akan lebih dipercaya. Alhasil pendapatan juga akan bertambah karena produk yang lebih dipercayai oleh konsumen.
  • Pemberi informasi => Kelebihan stiker bulat warna-warni yang selanjutnya adalah sebagai pemberi informasi. Dalam hal ini, pihak produsen bisa menambahkan banyak hal di stiker yang ia buat, mulai dari detail produk, kontak, komposisi dari produk yang ia jual, nama perusahaan, dan yang lainnya.
  • Alat promosi yang murah => Bisa juga dijadikan sebagai salah satu alat promosi dengan biaya yang cukup murah. Dalam hal ini, Anda bisa menempelkannya di produk atau lokasi lain yang dilewati oleh banyak orang. Dibandingkan dengan brosur atau bahkan flyer, maka stiker label lebih murah harganya.
  • Tersedia dalam berbagai ukuran => Stiker ini tersedia ke dalam beberapa ukuran. Ada yang berukuran kecil atau bahkan yang besar. Anda tinggal menyesuaikannya saja dengan jenis produk yang akan ditempeli stiker nanti. dengan ukuran yang beragam, tentu stiker lebih fleksibel dan praktis saat ditempelkan.

Ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan menggunakan stiker sebagai label pada suatu produk. Anda tinggal membuat stiker dengan sekreatif mungkin, sehingga memancing pembeli untuk mendekat dan membelinya. Sebagai alat promosi, ada baiknya stiker dibuat dengan bahan yang berkualitas, sehingga warnanya tidak mudah pudar.

Tips Desain Stiker Bulat Aneka Warna untuk Label yang Terbaik

tips design stiker bulat warna warni

Ada beberapa tips yang bisa diperhatikan terkait dengan pembuatan stiker label. Beberapa hal tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  • Mencantumkan nama produk => Tips yang pertama adalah dengan mencantumkan nama produk yang ditempeli dengan stiker bulat warna- warni.
  • Nama produsen => Tips yang selanjutnya adalah dengan mencantumkan nama dari produsen ataupun distributor yang memasarkan produk tersebut di pasaran.
  • Daftar bahan yang digunakan => Daftar komposisi yang diguakan pada suatu produk olahan pangan juga sangat penting untuk diperhatikan. Karena dengan demikian, konsumen bisa tahu bahan apa saja yang telah digunakan.
  • Tanggal produksi dan kapan kadaluarsanya => Sebagai produsen pangan, tanggal produksi dan juga kadaluarsanya. Untuk produk pangan, hal ini sangat dianjurkan karena dianggap lebih aman bagi para konsumen agar tidak mengonsumsinya setelah batas waktu produk habis.
  • Nomor pendaftaran pangan => Hal ini juga sangat penting bagi produk yang berupa makanan. Dengan adanya nomor pendaftaran, konsumen juga akan lebih percaya.

Percetakan label sticker PT. Galtys Jayanti Mandiri menawarkan pembuatan stiker bulat warna warni dengan ukuran dan warna yang Anda butuhkan. Tersedia juga jenis stiker yang lain dengan harga terjangkau dan tentunya terbuat dari material berkualitas.