fbpx

Label kue lebaran dibutuhkan untuk melengkapi kemasan pada berbagai jenis kue yang anda buat. Adapun jenis kue yang seringkali disantap pada momen lebaran antara lain adalah kue putri salju, kue nastar, kue kastengal, kus semprit, dan lain sebagainya. Berbagai jenis kue tersebut tidak hanya memiliki rasa yang enak, namun juga manis tergantung pada jenisnya.

Perkembangan Bisnis dan Kebutuhan Label Kue Lebaran

Perkembangan Bisnis dan Kebutuhan Label Kue Lebaran

Seperti yang diketahui, menjelang hari raya, permintaan akan kebutuhan hari raya juga semakin meningkat. Salah satu kebutuhan yang paling banyak dicari adalah kue lebaran yang biasanya digunakan sebagai sajian saat berkumpul dengan keluarga. Sajian yang ada, juga berguna untuk menyambut tamu yang datang.

Tingginya permintaan akan kue lebaran menjelang hari raya, membuat pebisnis kue kebanjiran orderan. Banyaknya orang yang melakukan pemesanan kue pada suatu penjual, tidak hanya didasarkan pada rasanya saja, namun juga dilihat dari segi kemasannya.

Tidak jarang konsumen melakukan pembelian karena merasa tertarik dengan label kemasan yang digunakan oleh produsen. Ketertarikan tersebut biasanya tidak jauh dari keunikan gambar dan juga desain yang digunakan oleh pihak produsen.

Tidak hanya itu, produsen juga seringkali menambahkan keterangan komposisi yang membuat konsumen semakin percaya serta tidak khawatir dalam melakukan pembelian kue lebaran. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan label, tidak heran jika banyak produsen memilih menggunakan label untuk pengemasan kuenya.

Contoh Label Kue Lebaran

Contoh Label Kue Lebaran

Bagaimana contoh label kue yang baik? Untuk pembuatan label makanan, anda bisa menambahkan komposisi di bagian kemasan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan bersikap terbuka, yakni dengan menuliskan bahan-bahan yang digunakan. Selain itu, anda juga bisa menambahkan beberapa keterangan yang berikut ini :

  • Menambahkan info kontak => Penambahan info kontak sendiri berguna dalam meningkatkan angka penjualan. Dengan adanya info kontak, konsumen tersebut bisa menghubungi anda sewaktu-waktu secara lebih mudah tanpa harus kebingungan mencari kontak yang anda miliki
  • Menambahkan gambar kue => Untuk menampilkan gambar kue lebaran, anda harus memperhatikan ketajaman warna yang digunakan. Pastikan juga jika gambar yang dibuat memiliki ukuran yang sesuai dengan kemasan yang anda pakai.

Selain itu, pastikan untuk menggunakan bahan sesuai dengan jenis produk yang dijual. Sebagai contoh jika produk kue yang dijual berminyak, maka bisa menggunakan label dari plastik supaya makanan tidak tercampur dengan tinta tulisan.

Keunggulan Label Kue Lebaran Galtys

Keunggulan Label Kue Lebaran Galtys

Pemesanan label untuk kue lebaran bisa dilakukan di PT Galtys Jayanti Mandiri. Hingga saat ini, kami telah melayani banyak klien dari berbagai daerah untuk pemesanan label yang lebih hemat juga berkualitas.

Pemesanan yang dilakukan di PT Galtys Jayanti Mandiri, juga menawarkan banyak sekali keunggulan yang belum tentu anda dapatkan saat melakukan pemesanan di tempat lain. Salah satunya adalah harga produk label yang murah. Meski menggunakan bahan yang berkualitas dan tidak mudah rusak, namun harga yang kami tawarkan tetaplah ramah di kantong.

Pengiriman barang juga dilakukan secara tepat waktu. Kami memiliki tim yang ahli dan berpengalaman, sehingga produksi label untuk produk lebaran juga bisa dilakukan secara lancar. Dengan demikian, label kue lebaran juga bisa segera anda dapatkan secara lebih cepat.

PT Galtys Jayanti Mandiri menjadi salah satu perusahaan percetakan label sticker yang menawarkan produk label tidak mudah rusak. Kami menawarkan banyak keunggulan yang bisa menguntungkan anda sebagai klien. Hubungi kami untuk melakukan konsultasi ataupun pemesanan.