fbpx

Label keripik tempe juga membutuhkan label untuk keperluan identitas produk hingga keperluan promosi. Keripik tempe sendiri merupakan salah satu jenis olahan tempe yang laris manis di pasaran. Tidak hanya enak untuk dijadikan sebagai camilan, keripik tempe juga tidak kalah lezatnya saat dijadikan sebagai pelengkap dalam makan nasi.

Perkembangan Bisnis dan Kebutuhan Label Keripik Tempe

Perkembangan Bisnis dan Kebutuhan Label Keripik Tempe

Olahan dari tempe memang selalu dinantikan. Hal ini tidak lepas dari harga tempe yang murah, namun kaya akan manfaat di dalamnya. Tempe juga diolah sedemikian rupa untuk dijadikan keripik tempe dengan berbagai rasa. Jenis keripik dari bahan baku tempe ini memiliki rasa yang gurih dan juga renyah dan cocok untuk di makan sehari-hari.

Keripik tempe kini banyak di jual dalam bentuk bungkusan dengan ukuran yang berbeda-beda. Bisnis keripik tempe sendiri banyak dipilih karena minat masyarakat Indonesia akan makanan yang satu ini cukup tinggi.

Karena rasa keripik yang enak, tidak heran jika banyak pembeli yang membeli keripik tempe di swalayan, warung, mal-mal besar, atau bahkan melalui belanja online. Untuk melengkapi produk keripik tempe yang dikemas, seringkali produsen menggunakan label. Label tersebut digunakan menambahkan informasi hingga sebagai media promosi dari produk yang dijual.

Contoh Label Keripik Tempe

Contoh Label Keripik Tempe

Sedang membuat label untuk produk makanan, berupa keripik tempe? Jika iya, Anda bisa melakukan pembuatan label lengkap dengan tanggal kadaluarsa.

Dengan mencantumkan tanggal kadaluarsa, pelanggan juga akan tahu batas layak konsumsi dari keripik tempe yang dijual. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan nama produk, merek, juga logo jika diperlukan.

Merek dan logo sendiri bisa dijadikan sebagai identitas produk keripik yang Anda jual. Dengan adanya logo, pelanggan juga akan mengenali secara lebih mudah siapa yang menjadi produsen dari produk tersebut.

Agar mudah dibedakan dengan produk yang lain, sebaiknya gunakan logo dan juga merek yang unik, namun tetap mudah untuk diingat. Apalagi, sekarang ini ada banyak produk yang berupa keripik tempe yang dijual di pasaran. Tanpa adanya merek dan juga logo, produk Anda akan sulit dibedakan hingga berpengaruh pada tingkat penjualan.

Keunggulan Label Keripik Tempe Galtys

Keunggulan Label Keripik Tempe Galtys

Untuk membeli label keripik tempe, Anda bisa langsung menghubungi PT Galtys Jayati Mandiri. Melakukan pemesanan label di sini, Anda bisa mendapatkan produk label dengan harga yang murah. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena meski murah, kualitas label yang kami produksi tidak perlu diragukan lagi.

Kami juga mampu mengirimkan produk secara tepat waktu adan cepat. Hal ini tidak lepas dari penggunaan mesin flexo yang kami gunakan untuk melakukan pencetakan. Jenis mesin modern yang satu ini mampu mencetak label dengan jumlah yang banyak, meski dalam waktu yang singkat sekalipun. Alhasil, klien bisa segera mendapatkan produk sesegera mungkin.

Kami juga memiliki tim yang telah berpengalaman dalam pembuatan label. Alhasil, kesalahan pembuatan label keripik tempe juga bisa lebih diminimalisir. Kami juga menyediakan beberapa pilihan kontak yang bisa Anda hubungi sesuai dengan kebutuhan.

PT Galtys Jayanti Mandiri menjadi salah satu jasa percetakan label sticker yang menyediakan sticker label barcode dengan material yang berkualitas. Kami juga menyediakan produk dengan harga yang murah dan pastinya tidak mudah rusak saat digunakan. Jika berminat melakukan hubungan kerja sama dengan kami, Anda bisa menghubungi salah satu kontak kami.